Jumat, 10 Juni 2016

KPJ Play Land







Waktu liburan sekolah adalah saat yang paling dinanti oleh siswa. Banyak cara berbeda yang dilakukan siswa untuk menghabiskan liburan. Tidak Sedikit siswa yang hanya menghabiskan waktu liburan dirumah karena “malas” melalui perjalanan ke tempat wisata. Ada juga yang memanfaatkan waktu liburan untuk bersenang-senang ke tempat wisata. Berbicara tentang tempat wisata di Samarinda, pasti sudah banyak dikenal seperti Kampung Tenun, Air Terjun Tanah Merah, Kebun Raya Unmul Samarinda, Jungle Water World, dsb. Namun, bagaimana dengan KPJ Play Land?



Ya. KPJ Play Land merupakan tempat wisata yang baru dibuka pada tanggal 21 Desember 2015 adalah tempat wisata yang terdiri atas Water Boom, Kolam Pemancingan, dan wahana bermain anak. Terletak di Jl. Poros Samarinda-Anggana (Jl. Provinsi) Kampung Kajang, Desa Sungai Mariam. Perjalanan dapat ditempuh oleh kendaraan roda dua maupun roda empat.


Apa saja yang ada di KPJ Play Land? di KPJ Play Land terdapat Waterboom, Kolam Pemancingan, Water Roller, Sepeda Air, Perahu Dayung, Rumah Panggung dan juga Cafetaria. Juga terdapat greenhouse, namun karena masih dalam tahap pembangunan, Greenhouse tersebut belum dibuka untuk umum. Disana juga terdapat wahana bermain anak yang masih sederhana seperti perosotan, ayunan, dan yang menjadi andalan adalah kereta mini.


Biaya tiket masuk ke KPJ Play Land adalah Rp15.000 per orang, namun untuk menikmati wahana yang ada, diperlukan biaya yang berbeda karena tiket masuk tidak termasuk untuk menikmati wahana yang tersedia. Anda tidak perlu bingung saat berada disana, karena saat berada diloket pembelian tiket masuk ada orang yang siap menjawab semua pertanyaan Anda.



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Post Via Labels

About

Instagram Photo Gallery

Blogger templates